5 Argumen Mengapa Kamu Harus Bertandang ke Pulau Komodo, Yok Jadwalkan!

pulau komodo harga murah

Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur (NTT) dapat dimisalkan sebagai surga yang jatuh ke dunia. Keelokan Pulau Komodo benar-benar menarik hati beberapa pelancong tidak cuman di Indonesia, bahkan juga sampai pelancong dari seluruh dunia. Banyak pengunjung yang terpikat dengan keelokan alam pulau itu.

Lalu apa sich yang membuat beberapa orang bertandang ke Pulau komodo? Yok baca argumennya berikut ini.

1. Pemandangan alamnya

Pemandangan alam di Pulau Komodo sangat mempesona. Udara yang fresh, alam yang terbangun, dan keelokannya membuat Pulau Komodo sanggup mengundang perhatian pelancong di seluruh dunia.

2. Rimba dan rimba bakau yang terbangun

Mengurusi dan menjaga keelokan rimba sangat susah, ditambah lagi rimba bakau. Rimba bakau benar-benar rawan pada kerusakan. Tetapi pemerintahan Nusa Tenggara Timur dengan kesungguhannya sanggup jaga dan percantik rimba di pulau ini. Untuk pelancong yang suka penjelajahan, Pulau Komodo  benar-benar pas untuk ditelusuri.

Baca : 5 Lokasi Sengit di Pulau Timor NTT, Sesuai buat Kamu Banyak Petualang

3. Tempat snorkeling terbaik

Selainnya alam yang terbangun, laut dan biota laut di Pulau Komodo patut dapat acungan jempol. Sesudah senang nikmati keelokan rimba bakau, dengan keringanan transportasinya kamu langsung bisa ke arah tempat snorkeling. Jernihnya air laut dan bersihnya laut tanpa sampah membuat siapa saja tersihir dan ingin semakin lama di situ.

4. Tempat hidup komodo

Sama seperti yang kita semua paham, hewan komodo cuman dapat dijumpai di Pulau Komodo. Kadal besar ini sebagai hewan purba yang diproteksi karena nyaris musnah.

5. Lokasi untuk berlibur terkomplet

Pulau Komodo punyai semuanya yang diperlukan untuk bergembira seperti rimba terurus yang pas untuk beberapa petualang, laut yang elok dan bersih, biota laut yang tidak kalah komplet, hewan purba (komodo), dan banyak. Ini jadikan Pulau Komodo pantas didatangi dan masuk kalender berlibur kamu.

Itu 5 argumen mengapa kamu harus bertandang ke Pulau Komodo. Tetapi ingat-ingatlah selalu untuk jaga kebersihan dan tidak menghancurkan apa saja yang berada di sana supaya alam Pulau Komodo masih tetap lestari.