5 Aplikasi Edit Video untuk android yang terekomendasi

Ada banyak program revisi video yang kini bisa digunakan. Bahkan tak perlu sulit untuk buka komputer untuk mengganti video, lantaran sejumlah program yang berada di gadget pula punyai spesifikasi yang cukuplah lengkap.

Maka kamu terus dapat mengganti video dari smartphone langsung usai diambil. Sementara itu selepas usai pengoreksian, video juga bisa langsung di unggah ke medsos.

Kamu bisa merasakan program ubah video ini di Play Toko dan App Toko, serta kabar Lebih baiknya kembali, program itu tak timbulkan watermark.

1. VivaVideo : Free Video Editor

Viva Video adalah satu diantara Aplikasi Edit Video untuk android yang terekomendasi.  Viva Video jadi program ubah video yang sering digunakan buat mengupdate video. Yang lalu diberikan ke halaman medsos seperti Tiktok serta instagram.

Terapan ini ditingkatkan oleh QuVideo serta adalah satu diantara yang cukup popular. VivaVideo pun sering dikatakan sebagai terapan revisi video terpilih di Android.

Ada beberapa feature yang berada di dalam terapan. Umpamanya menggunting video, memadukan video, memerlambat sampai percepat video. Juga ada penghimpunan poto jadi video, dan spek mendatangkan text, musik, filter.

Terapan ini mendatangkan versus kecil nya untuk memberi dukungan pemakai dengan kemampuan RAM yang kecil, bernama Viva Video Lite.  Anda bisa pula merevisi video tanpa cemas akan ada muncul watermark dalam penampakan video itu. 

2. KineMaster – Pro Video Editor

Rujukan sesudah itu buat terapan revisi video yaitu Kinemaster. Terapan ini benar-benar ternama dilapisan ara pemula lantaran program ini begitu ringan buat dipakai. Terapan ini mendatangkan nuansa professional untuk mengedtit video. KineMaster mempunyai penampakan interface yang lumayan simpel bahkan juga untuk yang baru memulai, dan pun mempunyai beberapa spesifikasi komplet dan simpel dipakai. KineMaster mempunyai spesifikasi revisi yang mutakhir serta membikin hasil revisi lebih bagus.

Ada banyak effect yang dapat dipakai untuk mengoreksi video di kinemaster. KineMaster mendatangkan spek buat perubahan, filter, objek, kecemerlangan, dan template revisi. Pemakai juga dapat mengimport video dari alat yang beda.

3. Adobe Premiere Rush

Terapan ini Ada dengan spek tanpa watermark, maka video yang dibuat tak terusik karena ada watermark. Terkecuali itu tak ada iklan yang mengacaukan saat proses revisi.

Ini sebagai program sah punya Adobe yang fokus pada revisi professional. Adobe Premiere Rush tak dapat diperbandingkan dengan Adobe Premiere, akan tetapi tampil dengan bentuk dan spek lebih simple.

Aplikasi ini mendatangkan feature buat menyatukan video, perubahan, resiko, musik, penataan penampakan video, sampai slow motion. Disamping itu hasil video dari Adobe Premiere Rush dapat di-importt ke software Premiere Pro CC. Juga ada feature camera yang bisa dipakai buat mengabadikan video dengan kwalitas terunggul. Dari hasil revisi di program ini bisa pula langsung dibagi ke beberapa jejaring sosial.

4. InShot

InShot bisa juga jadi alternatif Terapan ubah video yang dapat kamu gunakan lewat HP. InShot punyai penampilan yang gampang dipakai. Walaupun kadangkala ada Iklan yang ada maka dari itu mengacaukan proses revisi.

Inshot dapat dipakai untuk merevisi dan mencampurkan serta potong video. Terkecuali itu ada juga spek revisi seperti menambah text, stiker, dan blur video.

Waktu proses koreksi usai, Anda langsung dapat bagikan video ke beragam medsos seperti Instagram, TikTok, serta bermacam social media lain.

5. FiloraGo – Free Video Editor

Aplikasi itu mempunyai penampakan simpel serta simpel dipakai. Ada feature cut video, menyatukan video, filter, effect pertukaran, musik dan text.

Dengan terapan ini, Anda juga dapat mengontrol ukuran penampakan dari video itu.  Yang selanjutnya dapat disamakan dengan kepentingan social media tempat anda ingin bagikan hasil video.

Ada  template gratis di terapan ini yang dapat anda pakai. Walau demikian untuk gunakan spek di terapan ini anda harus abonemen.