Dunia Bisnis

Uncategorized

4 Alasan Kenapa Zuma Kerap Disebut Game Khusus PNS. Katanya sih Jadi ASN Auto Jago Main ini!

Sering nggak sih kamu dengar kalimat itu bila bicarakan ihwal PNS? Bukan tanpa ada alasan, ternyata permainan Zuma ini punyai riwayat besar di dunia Karyawan Negeri Sipil. Dimulai dari perkantoran PNS di lembaga pengajaran sampai beragam jenis institusi yang lain, tentu setidaknya ada satu unit computer yang simpan permainan kuno yang ini. Ya, memanglah bukan sebagai game yang baru saja hype, Zuma ialah permainan yang sudah meledak semenjak pertama kalinya rilis di tahun 2003 lalu.

Game ketangkasan menembak bola dengan watak satu ekor katak itu punyai citra yang demikian rekat dengan Karyawan Negeri Sipil di Indonesia. Karena sangat menempelnya citra itu, bahkan juga lahirlah sebuah guyonan yang menjelaskan jika siapa saja sebagai seorang PNS pasti nanti akan jago banget mainkan permainan ini. Tidak boleh salah, walau keliatannya remeh sekali, tetapi buat mainkan ini perlu kemampuan yang oke lo.

Berikut ialah jejeran argumen mengapa Zuma sering kali dikatakan sebagai game ala-ala PNS.

1. Dulu, saat zamannya computer tabung nyaris setiap kantor PNS ada game Zuma. Tentu waktu kamu SD kerap saksikan guru-gurumu main games itu di ruang guru

Di awal tahun rilis games Zuma ini, wujud computer dengan monitor tabung memang masih jadi bintang sekali. Antiknya, nyaris setiap computer tabung ini dahulunya tentu selalu terinstal permainan kecakapan yang ini. Entahlah itu computer dengan detail yang menengah ke bawah sampai menengah ke atas juga tidak pernah keterlaluan buat instal games Zuma.

Kalau kamu ingat kembali di saat-saat SD untuk yang melalui peristiwa itu di zaman tahun 2000-an awalnya, tentu kadang-kadang pernah menyaksikan beberapa guru yang terlihat seakan sibuk sendiri di muka monitor beraga kerjakan suatu hal.sebuah hal. Tetapi, sesudah disaksikan lebih dekat ternyata kembali repot ngepasin shooting bola Zuma agar pas sama warnanya.

2. Zuma jadi hiburan mudah saat penat yang nggak perlu banyak mikir apa lagi bikin spaning

Setiap tugas tentu punya saat yang buat kita berasa jemu dan capek, begitu halnya beberapa PNS jika kembali di kantor. Walau kata beberapa orang jadi PNS itu sebagai salah satunya hal yang terenak, tetapi kenyataannya bisa juga buat jemu kok. Ditambah jika di kantor kembali banyak pekerjaan menimbun, hadapi atasan yang jahil, dan deadline di mana saja. Tidak bingung bila Zuma jadi selingan yang mudah, tidak perlu banyak mikir, dan tentu saja tidak buat spaning. Pas buat jadi hiburan menarik di dalam kantor.

3. Game yang biasanya dimainkan beberapa PNS berumur bapak-bapak ini sering kali buat lupa pekerjaan utamanya

Jangankan bocah kecil, orang tua jika sudah bertemu sama yang bernama games saja bisa juga buat lupa segala hal kok dan Zuma ini adalah bukti kenyataannya. Walau tidak mengenali umur, kenyataannya permainan Zuma ini paling sering dimainkan oleh para PNS yang sudah berusia bapak-bapak atau ibu-ibu.

Entah itu karena betul-betul gabut atau memang ingin tahu sekali sama bermainnya, kerap kali Zuma ini buat mereka lupa waktu dan pekerjaan intinya. Karena itu, wajar jika games Zuma pantas dikukuhkan sebagai games ala PNS?

4. Alhasil guyonan bertambah jadi: tidak dapat dikatakan sebagai PNS jika tidak lancar main Zuma!

Seperti yang telah ditulis di atas barusan, seorang belum betul-betul jadi PNS dalam makna yang sebenarnya bila dianya belum sanggup menguasai atau menuntaskan permainan yang ini.

Artinya, saat sebelum menguasi job desc yang nanti akan kamu lakukan saat sudah jadi seorang ASN, sebaiknya lebih dulu untuk menguasi kemampuan yang mumpuni soal game Zuma.

 

Baca juga : game horror multiplayer android

Informasi lengkap di gamenisasi