Dunia Bisnis

Informasi, otomotif

3 Pilihan Kredit Motor Honda

3 Pilihan Kredit Motor Honda matik terbaru di awal tahun 2021. Motor menjadi kendaraan yang hampir dimiliki semua orang. Dengan sepeda motor gerakan akan lebih lincah dan gesit dirasakan saat memacunya di jalanan.

Terutama untuk aktivitas di jalan jelak atau untuk menembus kemacetan yang hampir terjadi di setiap ruas jalan raya menggunakan motor matik akan terasa lebih praktis dan bebas bergerak.

Anda yang ingin memiliki sepeda motor baru kini bisa mendapatkan Kredit Motor Honda keluaran terbaru tahun 2021. Ini 3 pilihan motor untuk anda.

  • Honda ADV 250

Motor bergaya adventure ini menggunakan mesin 1 silinder 250 CC. Motor ini memiliki torsi 24 Nm dengan dàya 23, 5 Hp. Kecepatan motor ini tidak perlu diragukan lagi bagi anda yang gemar memacu motor dengan cepat.

Pada motor ber CC besar ini akan dipasang fitur Electric adjustable windshield serta honda  select table tourque control. Motkr ini masih asli butan Thailand sehingga harga yang ditawarkan masih terbilang tinggi.

Ini adalah lanjutan motor sejenis dengan kapasitas 150 CC yang dikeluarkan sebelumnya. Sukses lalu membuat pabrik motor membuat sequele labjutan edisi CC yang lebih bertenaga besar. Produk ini bisa anda dapatkan dengan Kredit Motor Honda.

  • Honda PCX 160

Motor matik berbodi montok ini dikeluarkan untuk mengejar kompetitor dikelas sejenis. Motor ini memiliki honda  select table tourque control. Sehingga pengemudi dapat terhindar dari risiko selip ban belakang yang berputar cepat.

Bukan hanya itu motor juga sudah dilengkapi dengan kapasitas mesin 156 CC dengan 4 katup yang dapat menghasilkan tenaga 15,8 MP dilengkapi dengan torsi 15 NM. Sebuah tenaga yang besar untuk penggemar motor bertenaga besar.

Untuk memudahkan pengendara jarak jauh motor ini telah dilengkapi dengan USB port dengan bentuk C. Sehingga kemana pun anda pergi tidak akan takut kehabisan baterai seluler maupun perangkat elektronik lainnya.

  • Honda CRF 250 rally facelift

Kredit Motor Honda memberikan fasilitas cicilan agar anda bisa memiliki motor ini. Menggunakan mesin 249 CC liquid Colled sehingga mesin tidak mudah panas. Membuat motor aman dibawa berkendara jarak jauh.

Ada beberapa penyempurnaan fitur pada filter udara, timing pengapian serta intake camshaft. Tenaga yang dihasilkan motor ini mencapai 26 PS sedangkan torsi diubah menjadi 22, 6 NM serta tidak mudah selip.

Menggunakan tangki bensin berukuran 12 liter tetapi bobot motor ini menjadi lebih ringan yaitu 152 kg. Hal ini dapat  dilakukan karena sasis yang digunakan lebih ringan dan enteng tetapi tetap kuat.

Ke tiga motor matik diatas dapat anda jadikan koleksi diawal tahun 2021. Bago pengendara motor jarak jauh ini menjadi pilihan tepat untuk musim liburan tahun ini. Dapatkan motor pilihan anda di Kredit Motor Honda.