Dunia Bisnis

Tips Trik

Tips Memberi Nama Wanita

Untuk anda yang ingin memberi nama bayi perempuan sebentar lagi putri Anda akan terlahir dan meramaikan keluarga, Namun, pada saat ini kamu tengah bingung karena belum menyiapkan nama untuknya. Nama bayi perempuan memang lebih variatif. Sayang, hal tersbeut justru saat ini semakin membuat Anda bingung memilihnya.

Tentunya kelahiran buah hati tentunya menjadi kebahagiaan yang tidak terkira bagi setiap orang tua. Apalagi buat mereka yang telah lama menantikan kehadiran buah hati. Kesibukan mempersiapkan segala perlengkapan untuk bayi pun tidak kalah serunya dnegan mempersiapkan nama. Namunm jika semua perlengkapanm termasuk baju-baju bayi tinggal beli ke baby shop,  pilih-pilih barang, dan bayar semua perlenhkapan lalu bisa langsung dibawa pulang, tidak begitu dengan menyiapkan dan memilih nama. Memilih nama membutuhkan diskusi panjang dengan pasangan mencari dari berbagai referensi nama yang bagus, menimbang-nimbang, baru kemudian menentukan nama yang dipilih.

Untuk memilih nama bayi perempuan, memang lebih variaif jika dibandingkan nama bayi laki-laki. Hal ini tak ayal sering membuat orangtua bingung harus memilih nama yang mana. Saat mencari referensi nama di internet. Seringali justru semakin membuat bingung karena semua nama yan gtersedia bagus, indah, dan lucu. Sehingga tidak jarnag membuat para ibu memiliki banyak pilihan nama yang akan diberikan untuk putri kecilnya yang sebentar lagi terlahir. Tidak perlu tergesa gesa kok. Jima memang kamu belum menemukan nama paling pas untuk putri cantic Anda nanti. Anda bisa memilih nama sambal menunggu waktu persalinan tiba, karena di hari-hari persalinan, biasnaya Anda sudah tidak sibuk dengan berbagai aktivitas yang ada.

  • Inspirasi nama keluarga

Mungkin kamu merupakan ornagtua yang ingin menyematkan nama keluarga di belakang nama bayi perempuan Anda. Jika memang begitu keinginan Anda. Tidak masalah kok. Memberikan nama keluarga di belakang bnama bayi perempuan Anda merupakan wujud penghargaan terhadap keluarga sekaligus menunjukan jika anak-anak Anda merupakan bagian dari keluarga besar.

  • Berani Berbeda

Jika dalam sebuah keluarga Anda memiliki nama favorit yang biaasa digunakan, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menggunakannya. Tidak mengapa jjika Anda memilih nama yang berbeda untuk putru Anda nantu. Jelasnya nama yang adan pilih tentunya sudah melewati pertimbangan panjang serta bermakna baik, Biarkan saja berbeda dari nama-nama keluaraga Anda karena nama yang Anda piligh bersama suami adalah nama yang memnag Anda dan suami inginkan.

  • Perhatikan obi Anda dan suami

Setiap orang memiliki hobi sendiri-sendir, musalnya membaca, nonton film, music, menulis, olahraga dan sebagainya. Anda bisa lho memilih nama dari unsur hobi yang Anda atau suami gemari. Sebagai contoh, suami kamu menyukai music dan ingin memasukan music dalam nama anak perempuanya kelak. Nama seperti melodi, sabiandra, nada bisa menjadi unsur dari rangkaian nama anak Anda nantinya, misalnya dijadikan nama panggilan, biasanya orang tua pun berharap kelak anak juga bisa menyukai beberapa hobi tersbut, seperu orangtuanya, meskupun tidak ada paksaan.

  • Tegas terhadap campur tangan keluarga

Anda bersama suami bisa mengambil posisi sebagai orang yang paling berkepentingan dalam mengambil peran memilih untuk buah hati. Hal ni bisa membuat keluarga di belakang nama bayi perempuan Anda merupakan wujud penghargaan terhadap keluarga terkesan mendikte untuk memberikan nama bayi perempuan Anda dengan nama tertentu, tidak ada salahanya bersikap tegas.

Leave a Reply