Dunia Bisnis

Tips Trik

Inilah Daftar Harga UPS yang Ada Stabilizernya

UPS menjadi salah satu perangkat yang sangat penting dalam menunjang kinerja komputer, terlebih bagi suatu tempat yang memiliki perangkat komputer lebih dari satu. Pasalnya UPS sangat berguna ketika tiba-tiba mati listrik di kantor, maka UPS dapat dengan cepat mengamankan sistem komputer dari gangguan-gangguan listrik yang dapat mengganggu sistem komputer, baik berupa kerusakan software,  data maupun kerusakan hardware. Jadi pada intinya, UPS sangat penting dalam menjaga data kamu di komputer.

Biasanya UPS ini memang sering di kantor di perusahaan-perusahaan yang memang memiliki perangkat komputer yang sangat banyak. Selain itu, UPS juga sangat penting bagi perusahaan yang memang bergerak  di bidang internet ataupu seluler. Pasalnya apabila suatu hari perusahaan tersebut kehilangan data, maka ada UPS yang dapat membackupnya sehingga tidak perlu khawatir.

Nah, bagi kamu yang memang sedang mengincar UPS saat ini, ada baiknya kamu harus memperhatikan spefisikasi serta kualitas dari UPS tersebut. Saat ini UPS memiliki jenis yang beragam, termasuk spesifikasi yang memiliki stabilizer. Nah, dari pada penasaran, berikut rekomendasi beserta harga UPS terbaru yang ada stabilizernya:

  • ICA CS-638 UPS & Stabilizer 600 VA

UPS yang satu ini memiliki kualitas serta performa yang sangat luar biasa. ICA UPS memiliki kapasitas sebesar 600 VA. Lalu inverter hanya bekerja bila tegangan input AC rendah atau hilang. Apabila voltase masukan AC dalam kondisi normal, maka UPS ICA akan menstabilkan dan menyaring voltase masukan AC dan memasok voltase AC yang bersih dan stabil ke keluaran UPS ICA dan mengisi baterai.

Selain itu, tegangan AC nya memiliki besaran 160-250 V.  Dilengkapi dengan AC Protection Fuse 3.15 A serta perlindungan DC fuse 40 A, UPS ini akan dengan cepat membackup data-data yang ada di komputer. Kamu bisa mendapatkan ICA UPS ini di JD.ID dengan harga sekitar Rp1.152.000. Beli di JD.ID, kamu akan sekaligus mendapatkan 576 JD poin.

  • UPS Gpower Gp200 800 VA/480 Watt Stabilizer

UPS Gpower memiliki kapasitas sebesar 800 VA atau setara dengan 480 Watt. Namun jangan disangka, UPS ini dilengkapi dengan Smart Stabilizer dengan LED Display. Tak hanya itu, UPS Gpower dilengkapi dengan AVR untuk menstabilkan tegangan outputnya, intelligent battery management untuk memperpanjang umur baterai, serta smart multiple protection.

Harganya pun terbilang sangat terjangkau. Di JD.ID kamu bisa mendapatkan barang ini dengan harga Rp649.000. Cukup murah, bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk segera ke laman JD.ID.

  • ICA Ferro Resonant FR 1000 Stabilizer 1000 VA

ICA Ferro merupakan salah satu UPS yang sangat direkomendasikan untuk kamu, khususnya untuk dipakai di kantor. Pasalnya UPS ini memiliki kapasitas sebesar 1000 VA! Sangat besar sekali, bukan? Selain itu AC dalam voltase memiliki besaran sekitar 170-250 V. Lalu frekuensinya sebesar 50 Hz.

Tak bisa dipungkiri lagi, UPS ini memiliki kualitas yang luar biasa. Di JD.ID, kamu dapat meminangnya dengan harga Rp3.544.000. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang luar biasa. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera beli di JD.ID

  • ICA UPS CT-1682B UPS & Stabilizer

Dibandingkan dengan ICA Ferro, UPS ini memiliki kapasitas yang lebih besar dengan 3200 VA/1600 W. Dengan kapasitas tersebut, tentu kamu sudah sangat puas menikmati UPS yang satu ini. Untuk harganya sendiri memang terbilang cukup mahal. Di JD.ID kamu bisa membelinya dengan harga Rp5.523.000.