Dunia Bisnis

otomotif

Ban Pirelli Diablo Rosso Scooter Terbaik 2020

Harga yang ditawarkan oleh brand Pirelli sebanding dengan berbagai merk ban lokal yang banyak beredar di pasaran. Ban motor dari brand Pirelli ini dapat  dikatakan tidak termasuk  ban yang menawarkan  harga paling murah, akan tetapi ban dari brand Pirelli ini menjadi salah satu ban motor yang pantas untuk dipilih dengan berbagai tingkatan harga yang ditawarkan.

Maka dengan itu produk ban motor Pirelli ini hadir dengan keunggulannya yaitu menawarkan berbagai pilihan harga yang dapat menyesuaikan dengan tipe ban yang konsumen inginkan. Harga yang ditawarkan pun tergolong cukup terjangkau dari yang paling murah yaitu mulai dari harga Rp. 300ribu rupiah sampai denhan sekitar Rp. 3 juta rupiah. Masing-masing harga ban dari brand pirelli yang ditawarkan tersebut  sudah disesuai dengan kualitas dari masing-masing tipe produk ban, istilahnya gowo rego gowo rupo kata orang jawa yaitu ada harga ada kualitas. Tapi bukan berarti yang harganya paling murah tidak bagus, bukan. Yang harganya paling murah pun tetap memiliki kualitas yang bagus tapi memang tidak sebagus yang dijual dengan harga di atasnya. Namun jika dibandingkan dengan ban dari brand lain, ban dari brand Pirelli ini tergolong yang murah namun memberikan kualitas yang terbaik. Brand Pirelli ini memiliki banyak tipe ban salah satunya adalah ban Pirelli Diablo Rosso scooter.

Beberapa produk dari brand Pirelli ini dipilih oleh kebanyakan masyarakat atau para pecinta motor dengan alasan yaitu ban Pirelli ini memiliki keunggulan tertentu. Berikut adalah keunggulan dari ban Pirelli yang dapat anda jadikan sebagai wawasan sebelum anda memutuskan untuk membeli ban:

1. Top Sport Handling

Ban dari brand Pirelli ini didesain dengan menggabungkan profil dan struktur ban yang  super sport. Dengan desain tersebut, ban Pirelli ini mampu menghasilkan profil yang tajam sehingga ban ini akan mampu memberikan distribusi tenaga yang optimal pada setiap kondisi apa pun baik lurus maupun cornering.

Ban dari brand Pirelli ini juga diproduksi dengan menghasilkan teknologi yang multi radius. Teknologi multi radius  ini dapat memungkinkan para penggunanya untuk berkendara dengan pengubahan posisi yang cepat dan tidak terjatuh.

2. Excellent Grip

Excellent Grip adalah teknologi canggih yang lain yang didesain pada ban Pirelli yaitu bernama mono compound 100% carbon black. Teknologi ini merupakan turunan dari ban motor berkualitas yaitu world super bike. Dengan ini ban dari brand Pirelli mampu memberikan performa yang maksimal dalam kondisi apapun baik dalamsegi temperatur maupun dalam segi permukaan lintasan.

Ban pirelli ini mampu memberikan performa yang konsisten selama pemakaiannya. Selain itu ban Pirelli ini juga mampu menghasilkan daya cengkraman yang begitu konsisten dan kuat. Kekonsistenan ini pun berlaku dala. kondisi baik kering maupun basah. Bagian shoulder dari ban Pirelli ini didesain dengan slick area yang cukup lebar. Desain dari slick inilah yang menyebabkan ban Pirelli menjadi sangat stabil saat digunakan cornering.

Alur Ban dari ban Pirelli juga terkenal dengan desain yaitu banyaknya alur pada bagian permukaan ban. alur dari  ban tersebut dibuat bukan tanpa alasan, namun pembuatan alur tersebut bertujuan agar setiap motor dapat bermanuver secara lebih mudah saat di jalanan. Tujuan ini pun juga berfungsi dalam medan apapun baik saat di permukaan tanah yang berbatu maupun saat dipakai di jalanan yang rusak.

Leave a Reply